Kebudayaan Amerika Serikat

KEBUDAYAAN AMERIKA SERIKAT


KEBUDAYAAN


perkembangan budaya Amerika Serikat , sejarah, hari-hari libur, olahraga, agama, kuliner, musik, tari, dan seni rupa banyak dipengaruhi oleh budaya eropa, khususnya Inggris, serta budaya indian sebagai masyarakat asli.


 negara Amerika Serikat pada awal berdirinya memberlakukan kebijakan buka pintu bagi para imigran yang datang dari seluruh dunia. para imigran yang datang ke Amerika, dan kemudian memilih untuk menetap dan menjadi warga Amerika, oleh pemerintah diminta untuk tidak meninggalkan kebudayaannya dan tetap mempraktekkannya selama tinggal di Amerika. hal tersebut membuat budaya Amerika Serikat menjadi multikultural. berbagai macam budaya dunia bercampur, namun budaya country dan koboi umumnya menjadi salah satu lambang dan ciri khas yang terkenal tentang Ameriks.

masyarakat Amerika Serikat mengakui mereka tidak memiliki budaya khusus turun temurun, melainkan menganggap bahwa budaya mereka adalah budaya untuk "berusaha menjadi yang terbaik". karena tidak ada faktor kasta, agama, dan budaya yang menghalangi hal ini, masyarakat di negara tersebut mempercayai, seseorang yang berusaha untuk menjadi yang terbaik, akan dapat menjadi yang terbaik.

budaya Amerika Serikat telah berkembang ke seluruh dunia dalam berbagai bentuk adaptasi dan telah mempengaruhi seluruh dunia, khususnya dunia barat. musik di Amerika Serikat banyak di dengarkan di seluruh dunia, dan tayangan film beserta televisi Amerika Serikat dapat dilihat dimanapun. kini sebagian besar kota di sana memiliki musik klasik dan rakyat, pusat penelitian dan museum,pertunjukan tari,musik dan drama, proyek seni terbuka dan arsitektur penting.

 Amerika Serikat juga menjadi pusat pendidikan yang berkualitas tinggi. negara tersebut memiliki lebih dari 1500 universitas, kolese, dan berbagai institusi pendidikan, beberapa di antaranya terkenal di seluruh dunia. di negara tersebut banyak terdapat tempat-tempat berjudi seperti Las Vegas yang dikenal sebagai Sin City (kota penuh dosa).

ETIKA

acara makan malam di Amerika Serikat cenderung santai dan informal sehingga janganlah kaget bila anda  menghadiri suatu perjamuan makan malam dimana para hadirin berpakaian santai. yang harus di ingat disana adalah mulailah makan anda ketika sudah dipersilahkan oleh sang tuan rumah.

PAKAIAN


penduduk di bagian timur cenderung berpakaian lebih formal di banding daerah barat. mahasiswa disana cenderung untuk memakai sesuatu yang nyaman dan cenderung kasual. bila anda menghadiri interview, tentunya anda harus hadir dalam pakaian yang lebih formal.

KEHIDUPAN KAMPUS


kehidupan kampus di Amerika Serikat  sangat berbeda dengan yang biasa anda rasakan. disana suasana belajar cenderung santai dan informal. di Amerika, anda tidak perlu malu untuk bertanya. para staf kampus cukup dekat dengan para mahasiswa, dimana para mahasiswa selalu di dorong untuk datang ke kantor dan mendiskusikan apa saja, dari kesulitan dalam belajar hingga masalah pribadi. mayoritas kampus juga menyediakan perkumpulan mahasiswa dan pelayanan khusus untuk mahasiswa internasional.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri yang Diunggulkan

Kebudayaan Negara Belanda

Kebudayaan Negara Belanda budaya Masyarakat banyak orang yang mengalami culture shock setelah tinggal di Belanda selama beberapa ...

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Waktu

Kursor

Hetalia: Axis Powers - Romano